DaerahKesehatanPemprov Banten
Trending

Instagram Dinasnya Disindir dr Tirta, Ini Jawaban Kadinkes Banten

SERANG, BANTEN RAYA- Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti membantah jika Instagram (IG) Dinkes Banten hanya menampilkan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Menurutnya, konten di IG-nya terdiri dari tiga slide yang berisi tentang data terbaru terkait sebaran Covid-19.

“Tampilan IG yang memunculkan kepala daerah saja seolah setiap hari itu tidak benar,” ujarnya melalui aplikasi WhatsApp Messenger, Jumat (16/7/2021).

Mantan Direktur Utama RSUD Kota Tangerang itu menuturkan, dalam konten yang diunggah di IG Dinkes Banten pihaknya juga melampirkan data terbaru mengenai sebaran Covid-19 di Banten.  

“Tampilan yang terdiri dari 3 slide tersebut ditayang setiap hari (di) IG adalah data update jumlah data covid setiap hari,” katanya.

BACA JUGA: Sindir Instagram Dinkes Banten, dr Tirta: DKI, Jateng, Jatim Lewat Semua

Ia meminta agar semua pihaknya tidak hanya melihat slide pertama dalam setiap konten update sebaran Covid-19 di IG Dinkes Banten.

“Jangan yang dilihat hanya slide pertama, tapi di situ ada slide kedua yang berisi data kasus covid dan slide ketiga berisi peta zonasi dan kasus covid kabupaten/kota,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten yang dipenuhi oleh foto Gubernur dam Wakil Gubernur Banten. (dewa)

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp