DaerahEkonomi & BisnisKota Cilegon
Trending

Ada Diskon Cuci Gudang di Giant Ekspres Cilegon, Ini Tanggal Mainnya

CILEGON, BANTEN RAYA- Seluruh gerai swalayan Giant di Indonesia akan tutup pada akhir Juli 2021. Terkait hal itu, pusat perbelanjaan tersebut menggelar cuci gudang, tak terkecuali di Giant Ekspres Cilegon.

Pantauan bantenraya.com Selasa (1/6/2021), aktivitas di Giant Ekspres Cilegon yang terletak di Pondok Cilegon Indah (PCI), Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon tampak tidak terjadi penumpukan pengunjung yang berarti. Namun, papan pengumuman terpasang bahwa di swalayan tersebut akan ada diskon mulai Kamis (3/6/2021) pukul 09.00 WIB. 

Manajer Giant Ekspres Cilegon Aji Alfaris mengatakan, diskon cuci gudang di Giant Ekspres Cilegon dimulai Kamis (3/6/2021). Bukan cuma sehari, diskon cuci gudang tersebut hingga Jumat (23/7/2021).

“Jadi waktunya panjang, tidak cuma satu hari. Kami mengimbau pelanggan kami yang akan belanja untuk tidak di menumpuk  di hari yang sama. Santai saja, waktunya masih panjang,” katanya.

Aji mengungkapkan, besaran diskon sekitar 5 sampai 15 persen saja. Potongan harga berlaku untuk semua jenis barang yang tersedia di Giant Ekspres Cilegon.

“Sebenarnya harganya juga tidak beda jauh dengan swalayan-swalayan lain. Kalaupun mau berkunjung, kami meminta kepada pelanggan mencari waktu saat tidak terlalu ramai,” ucapnya. 

BACA JUGA: Buntut Kerumunan Program Diskon, Giant Serang Dapat “Surat Cinta” dari Satgas Covid-19

Aji mengaku sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Cilegon untuk menghindari kerumuman yang ditimbulkan akibat diskon barang tersebut.

“Kami tetap akan mematuhi protokol kesehatan, kami juga sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Cilegon,” tutupnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp