DaerahKota Cilegon
Trending

Asda III Cilegon Ungkap Pemberi Instruksi Pengecatan Kantor OPD hingga Kelurahan, Ternyata….

CILEGON, BANTEN RAYA – Asisten Daerah (Asda) III Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon Dana Sujaksani mengakui, jika pengecatan kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai kelurahan dengan warna hijau tosca dan oranye adalah perintah Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Menurut Dana, adanya perubahan cat itu sudah disosialisasikan Helldy kepada OPD sampai tingkat kelurahan. Lantaran perintah pimpinan, maka hal itu harus dilaksanakan. Kendati begitu, ia tidak menjelaskan apakah instruksi tersebut tertulis atau secara lisan.

“Ini instruksi walikota untuk semua OPD, kecamatan sampai kelurahan. Ini harus dilaksanakan dan memang ini kan sudah disosialisasikan oleh beliau. Seluruh OPD itu di-branding pagarnya warna tosca dan oranye,” katanya usai Rapat Paripurna DPRD Kota Cilegon, Senin (31/5/2021).

Ia menyampaikan, tidak ada aturan yang melarang penggunaan warna hijau tosca dan oranye untuk cat kantor pemerintahan, sehingga hal tersebut tidak menjadi masalah.

BACA JUGA: Ada Perintah Lisan Soal Pengecatan, Lurah dan Camat Terpaksa Geser Anggaran

“Apapun warnanya enggak ada masalah sebenarnya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan bantenraya.com, jika OPD hingga kelurahan mendapatkan instruksi untuk mengecat warna gedung kantor identik dengan warna kampanye Helldy – Sanuji. Bahkan, beberapa diantaranya mengaku terpaksa menggeser anggaran untuk pengecatan tersebut. (uri)

Related Articles

Back to top button