DaerahKota CilegonWisata & Kuliner
Trending

Berkah Ramadan, Dapur Nacan Ramen Berikan Diskon Setiap Jumat

CILEGON, BANTEN RAYA – Dapur Nacan Ramen Nusantara yang berada di Amar Jaya Oto, Jalan Pesut 52, Temu Putih, Kota Cilegon memberikan diskon spesial selama Ramadan. Di bulan suci umat Islam tersebut, mereka menawarkan potongan harga ramen yang diberlakukan setiap Jumat.

Owner Dapur Nacan Ramen Nusantara Ina Qurratul Aini mengatakan, promo tersebut khusus diberikan kepada para konsumen yang sedang menjalankan ibadah puasa. Diskon Jumat pertama yaitu 10 persen untuk 30 orang pembeli pertama. Diskon berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan transaksi secara langsung.

Selain itu ada syarat yang harus dipenuhi. Konsumen diminta mengikuti Instagram Kedai Dapur Nacan dan memberikan bukti saat melakukan transaksi. 

”Mudah sekali syaratnya, pembeli hanya diminta untuk mengikuti @dapurnacan21_ dan menunjukan bukti kalau sudah melakukannya,” kata Ina.

Ia menjelaskan, diskon berlaku untuk semua varian seperti ramen standar, ramen otak-otak mercon, ramen seafood, ramen komplit, ramen kenyang, dan ramen chicken katsu. Harga untuk setiap varian beragam mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000 per porsi.

Lebih lanjut dipaparkan Ina, untuk Jumat kedua Ramadan akan ada promo yang berbeda. Promo yang diberikan didesain sesuai dengan keinginan para konsumen. 

“Kami sebagai penjual menyiasati dan memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Oleh karena itu, saya akan memberikan promo untuk Jumat kedua sesuai dengan keinginan para pembeli,” ungkapnya.

Selain itu, Dapur Nacan juga menawarkan menu berbuka puasa lainnya seperti risol mayones, sate pisang kripsi, tiramisu dessert box, dan corndog mozarella. Selama Ramadan, Dapur Nacan akan tetap buka setiap harinya pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp