DaerahKota Cilegon
Trending

Bikin Heboh, Seorang Perempuan di Cilegon Coba Bunuh Diri dari Atas Jembatan

CILEGON, BANTEN RAYA- Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya melakukan percobaan bunuh di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Tepatnya di depan Gedung Eks Matahari, Rabu (20/1/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun Banten Raya, sekitar pukul 09.00 WIB, seorang perempuan berbaju hijau itu teelihat berada di atas JPO depan Gedung Eks Matahari. Diduga, perempuan tersebut hendak loncat dari JPO dengan ketinggian sekitar 6 meter. 

Juru Parkir di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Ade Darmawan mengatakan, tiba-tiba seseorang di sekitar lokasi JPO Gedung Eks Matahari banyak yang meneriaki perempuan berbaju hijau untuk turun. Namun, perempuan tersebut tak kunjung turun. “Sudah diteriaki sama orang-orang tapi tidak turun-turun,” kata Ade ditemui di lokasi. 

Ade menuturkan, warga belum mengetahui motifnya. Begitu pula identitasnya. “Ngakunya sih orang Priok, Jakarta. Orang sini tidak ada yang kenal,” tuturnya. 

Perempuan yang berusia sekitar 20 tahun tersebut, kata Ade, ditarik oleh dua orang termasuk dirinya dari atas JPO Gedung Eks Matahari. Kemudian digendong dan dibawa ke bawah. “Saat ini sudah diamanin polisi, dibawa ke Polres Cilegon katanya,” tutupnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp