DaerahKota Cilegon
Trending

Blusukan Sebelum Pelantikan Berlanjut, Helldy Agustian: Bukan Waktunya Pencitraan, Sekarang Waktunya Kepedulian

CILEGON, BANTEN RAYA- Aksi blusukan Walikota Cilegon terpilih Helldy Agustian terus berlanjut, Sabtu (6/2/2021). Dalam kesempatan itu, Helldy mengunjungi rumah Fahruli, warga Lingkungan Pedali, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Kedatangannya adalah untuk memberikan kursi roda kepada Fahruli yang menderita lumpuh sejak lahir. 

Di sela-sela aksi blusukannya Helldy mengatakan, Fahruli sendiri merupakan anak bungsu dari Ibu Rohaniah warga Cikerai. Sementara, bapaknya sudah meninggal dunia sejak beberapa tahun lalu. 

“Kasihan tidak bisa jalan sejak bayi. Usianya saat ini diperkirakan sekitar 25 tahun,” kata Helldy, Minggu (7/2/2021) malam. 

Helldy menjelaskan, kedatangannya ke sana untuk membantu warga yang membutuhkan, bukan karena pencitraan. Apalagi, saat ini sudah bukan masanya untuk pencitraan namum lebih kepada kepedulian. 

“Ada yang butuh ya kita bantu. Kasihan tidak bisa jalan dari lahir, kita berikan kursi roda. Saya dapat laporan ada warga yang membutuhkan itu dari Tim Sukses Helldy-Sanuji,” katanya.

Ia mengaku, tidak ingin menanggapi pihak-pihak yang menilai blusukannya hanya sebuah pencitraan. Helldy bahkan akan melakukan blusukan lagi untuk membantu warga yang membutuhkan.  

“Biarkan publik yang menilai. Sebelum ini, saya juga sering kegiatan sosial seperti ini, bahkan bukan hanya di Cilegon. Seperti waktu gempa di Palu saya ke sana, waktu erupsi Gunung Sinabung, saya juga ke sana,” pungkasnya. 

Diketahui, aksi blusukan Helldy memberikan kursi roda ke warga juga sebelumnya dilakukan di Kelurahan Sukmajaya dan Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, belum lama ini. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp