DaerahKota Cilegon
Trending

Cara Musisi Cilegon Sosialisasikan Larangan Mudik, Sampaikan Imbauan Lewat Lagu Jangan Mudik

CILEGON, BANTEN RAYA – Sejumlah musisi di Kota Cilegon menciptakan sebuah lagu berjudul Jangan Mudik. Isinya imbauan agar warga Kota Baja diperantauan mematuhi larangan mudik pada Lebaran 1442 Hijriah.  

Musisi yang digawangi Erick Kavlink yang juga Direktur Radio Mandiri FM ini berharap dengan lagu tersebut seluruh warga bisa menahan diri untuk tak mudik. Hal itu agar Covid-19 bisa tetap terkendali. 

Erick menyatakan, dalam lagu yang berdurasi 3 menit lebih itu pihaknya ingin mengajak seluruh warga untuk bisa saling menyayangi keluarga dengan tidak mudik.

“Ini dari para musisi untuk menyampaikan pesan jika masih ada covid yang menular. Sehingga kami harap warga yang di luar tidak pulang dulu,” katanya, Rabu (12/5/2021).

BACA JUGA: Musisi Asal Serang Luncurkan Single Religi “Sujud”

Erick menjelaskan, dalam video klip lagu tersebut juga melibatkan Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon. Diharapkan pesan jangan mudik bisa sampai kepada warga. 

“Ada juga Forkopimda yang menyampaikan pesan. Kami ingin lewat lagu pesan bisa lebih sampai kepada warga pesannya,” imbuhnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp