DaerahKota Cilegon
Trending

Cegah Peredaran Narkotika Saat Penyekatan Mudik, BNN Cilegon Turunkan Anjing Pelacak

CILEGON, BANTEN RAYA – Tim Penilai Pemberantasan pada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon menurunkan Tim Anjing Pelacak K-9 di pos penyekatan mudik Lebaran 2021 masehi. Hal terdebut dilakukan sebagai pencegahan narkotika yang bisa saja diselindupkan oleh penumpamg yang hendak menyeberang ke Pulau Sumatera.

Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fadjar Widjanarko menjelaskan, penurunan Tim Anjing Pelacak K-9 sebagai bentuk dukungan terhadap Operasi Ketupat Maung 2021. Kemudian sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan terhadap peredaran gelap narkotika di Kota Cilegon.

“Ini untuk mencegah peredaran yang bisa saja berpotensi terjadi di tengah kesibukan pembatasan mudik,” katanya melalui rilis yang diterima Banten Raya, Sabtu (8/5/2021).

Pria yang akrab disapa Roy itu menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan selama menjelang hingga selesai hari raya. Diharapkan dengan peran ini potensi peredaran bisa dicegah. 

BACA JUGA: BNN Cilegon Amankan Ratusan Kilogram Ganja dan Sabu dari Sumatera

“Ini akan rutin digelar. Kami harap (Kota Cilegon) sebagai jalur logistik BNN Kota Cilegon bisa mencegah,” imbuhnya. (uri) 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp