DaerahEkonomi & BisnisKota Cilegon
Trending

Dengan Rp98.000, Bisa Berbuka Sepuasnya di Aston Cilegon Boutique Hotel

CILEGON, BANTEN RAYA – Aston Cilegon Boutique Hotel yang berlokasi di Jalan KH Wasyid, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menggelar kegiatan berbuka puasa dengan tajuk Breakfasting Galore. Kegiatan ini hanya merogoh kocek Rp98.000 dengan menu yang dihidangkan lebih dari 90 stall.

Head Cheff Aston Cilegon Boutique Hotel Faiz Firmansyah mengatakan, menu yang disediakan hotel sangat komplet, mulai dari menu pembuka, menu utama hingga menu penutup. 

“Kami menghidangkan lebih dari 90 stall mulai dari menu pembuka, utama hingga penutup. Cukup dengan membayar Rp98.000 pengunjung bisa makan sepuasnya,” kata Faiz kepada Banten Raya.

Ia mengungkap, selama menggelar kegiatan Breakfasting Galore, pengunjung dari dalam daerah ataupun luar daerah menyambut acara tersebut dengan sangat antusias. Mulai dari awal Ramadan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan belum pernah sepi pengunjung.

BACA JUGA : Demi Kenyamanan Tamu, 88 Karyawan Aston Cilegon Boutique Hotel Divaksin Covid-19

Ia melanjutkan, untuk dapat menikmati hidangan berbuka puasa di Aston, pengunjung harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Sebab, di tengah pandemi seperti saat ini ketersediaan tempat sangatlah dibatasi.

Pembatasan ini dilakukan guna menghindari penyebaran pandemi Covid-19. Aston Cilegon Boutique Hotel dengan ketat menerapkan standar protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, cek suhu tubuh sebelum masuk, dan menggunakan hand sanitizer saat beraktifitas di dalam hotel. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp