Kota Cilegon
Trending

Di Tengah Pandemi, Perumahan Sutera Gardenia Diserbu Pembeli

CILEGON, BANTEN RAYA – Perumahan Sutera Gardenia di bawah PT Mas Group yang berada di Kelurahan Lebakdenok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon diserbu pembeli. Lokasi yang berada di jantung pusat Kota Cilegon menjadi daya tarik perumahan ini.

Marketing Eksekutif Sutera Gardenia Cilegon Galang Sandiko menjelaskan, properti yang dibangunnya adalah jenis klaster nonsubsidi. Developer hanya menyedikan 451 unit rumah.

“Kurang lebih yang sudah terjual 321 unit dan saat ini hanya tersisa 120 unit,” kata Galang kepada Banten Raya saat ditemui di kantor pemasaran Gardenia Cilegon, Senin (22/2/2021).

Sutera Gardenia menyediakan berbagai macam tipe, mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi. Adapun tipe yang ditawarkan yaitu tipe 42/72, 42/78, 42/96, 45/90, 45/102, dan tipe 45/120, dengan range harga di klaster Sutera Gardenia mulai dari Rp335 juta – Rp508 juta.

Untuk tipe 42/72 pengembang mematok down payment (DP) atau uang muka Rp21.500.000, dan untuk pembayaran DP ini bisa diangsur selama enam bulan.

Sutera Gardenia menawarkan berbagai fasilitas seperti taman bermain, jogging track, kolam renang infinity, hingga sarana ibadah. Selain itu juga menawarkan sistem satu pintu. “Untuk lokasinya sendiri bisa dipastikan jauh dari banjir, dan sampai saat ini belum ada customer kami yang komplain soal banjir,” ucapnya.

Lebih lanjut Galang menjelaskan, ada syarat tertentu untuk bisa melakukan pemesanan. Syarat untuk wirausahawan yaitu memiliki tempat usaha dan minimal usahanya berjalan selama lima tahun. Sedangkan untuk karyawan kontrak, minimal kontraknya tiga tahun, dan gaji minimal lima juta sebulan.

Selain itu banyak bonus yang diberikan seperti, gratis AC, gratis dapur, gratis jet pump, gratis tempat cuci piring, gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), gratis Akta Jual Beli (AJB), gratis Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan gratis Biaya Balik Nama (BBM). (mg-predy)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp