DaerahHukum & KriminalKota Cilegon
Trending

Dijambret saat Pulang Ngabuburit, Emak-emak Ini Kehilangan Perhiasan dan Uang Rp3 Juta

CILEGON, BANTEN RAYA – Maryam (50), warga Lingkungan Kaleng Temu Timur, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon dijambret di dekat rumahnya usai pulang ngabuburit, Selasa (20/4/2021) petang. Uang senilai Rp3 juta, perhiasan dan sejumlah barang berharga lainnya yang ada di tas raib digondol.

“Ibu saya sehabis pulang ngabuburit dari kota dijabret. Kejadiannya pas pertigaan yang tak jauh dari rumah, sejumlah uang Rp3 juta, ATM, STNK, surat-surat berharga, BPJS dan handphone yang ada dalam tas hilang dijambret,” kata Dede, anak korban kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Saat penjambretan, papar Dede, ada 3 motor yang mendekati motor ibunya. Salah satu motor memepet lalu menjambret tas ibunya. Kendati sempat berteriak meminta tolong, namun karena kondisi sepi dan orang tengah sibuk menyiapkan buka puasa maka tidak sempat terkejar.

“Sempat teriak minta tolong, tapi kondisi orang sedang sibuk menyiapkan buka puasa, sehingga jalan sepi,” paparnya.

Salah seoranh anggota Polsek Ciwandan yang enggan menyebutkan namanya membenarkan adanya kejadian penjambretan tersebut.

“Barusan ada warga yang melaporkan kehilangan tas berisikan barang berharga. Nanti akan ditindaklanjuti oleh personel,” pungkasnya. (uri)

Baca juga

Dua Bulan Beraksi, Maling Gasak 8 Motor

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp