Kota Cilegon
Trending

Ditunggu Sampai Akhir Bulan Ini! Warga Cilegon Diminta Segera Cairkan BST, Kalau Tidak Diambil Bisa-bisa Hangus

CILEGON, BANTEN RAYA – Pencairan bantuan sosial tunai (BST) tahap II dari Kementerian Sosial (Kemensos) sebesar Rp300 ribu sudah bisa dilakukan pencairan. Sebanyak 14.737 warga Cilegon dari total penerima BST sejumlah 15.804 sudah melakukan pengambilan di kantor kelurahan.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon Achmad Jubaedi meminta, warga untuk segera mengambil bantuan tersebut di Kantor Pos Kavling, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon. Ada batas waktu pengambilan yang ditenggat hingga akhir bulan ini.

“Sudah 93 persen atau sebanyak 14.737 penerima manfaat yang mengambil, sisanya 7 persen lagi atau sebanyak 1.067 belum datang ke kelurahan. Kami minta untuk secepatnya mengambil sampai akhir bulan ini. Sebab jika tidak maka akan dikembalikan ke kas negara,” katanya kepada Banten Raya, Kamis (18/2/2021).

Jubed panggilan akrab Achmad Jubaedi menyatakan, sisa tersebut hanya untuk warga yang benar-benar belum melakukan pengambilan.

“Itu semua yang memang belum diambil semuanya, jadi kami mohon untuk bisa diambil ke kantor pos langsung,” pungkasnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp