DaerahHukum & KriminalKota Cilegon
Trending

Dua Kali Digagahi Ayah Tiri, Gadis 16 Tahun Ini Kini Hamil

CILEGON,  BANTEN RAYA- Satreskrim Polres Cilegon berhasil mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan ayah tiri kepada anak gadisnya di Desa Balekambang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Akibat perbuatan tersebut gadis 16 tahun berinisial RA hamil tiga bulan. 

Informasi adanya kasus pencabulan bermula saat RA (16) warga Desa Balekambang, Mancak, mengalami sakit perut. Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, RA dibawa ke sebuah dukun pijat di Mancak diantarkan oleh ibunya berinisial ROH. Saat dipijat, dukun pijat tersebut memberi tahu kepada ROH bahwa anaknya hamil. 

Mengetahui anaknya hamil, ROH menanyakan kepada RA untuk mengungkap siapa yang telah menyetubuhinya. RA pun mengakui, jika Ia telah disetubuhi ayah tirinya berinisial JAL (45).

RA menjelaskan secara detail bahwa dirinya telah disetubuhi ayah tirinya sebanyak dua kali. RA masih mengingat, jika ayah tirinya menyetibuhinya pada 14 dan 30 Oktober 2020. ROH pun melapor ke Polsek Mancak.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono membenarkan adanya kasus pencabulan tersebut. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Satreskrim Polres Cilegon. “Pelaku sudah kita amankan ke Polres Cilegon,” kata Sigit. 

Sigit menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku dan saksi. “Saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait kasus ini,” tuturnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp