DaerahKota Cilegon
Trending

Edi-Ati Lengser, Mahasiswa Beri Hadiah 4 Itik Warna-warni

CILEGON, BANTEN RAYA – Ada kejadian tidak biasa dalam momen seremoni pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi-Ratu Ati Marliati di Gedung Setda III Kota Cilegon. Dua mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) membawakan 4 ekor itik berwarna biru dan pink sebagai hadiah perpisahan Edi-Ati.

Seperti diketahui, masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode 2016-2021 habis pada hari ini, Rabu (17/2/2021). 

Ketua IMC Harianto menjelaskan, 4 ekor itik itu akan diserahkan kepada Edi-Ati. Menurutnya, 4 ekor itik itu merupakan simbol kegagalan kepemimpinan keduanya.

“Ini kami hadiahi itik. Ada 4 permasalahan yang belum tuntas dan menurut kami gagal,” katanya di sela-sela acara pelepasan, Rabu (17/2/2021).

Ia menegaskan, 4 hal itu pertama rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tidak tuntas. Kedua, pengangguran tinggi. Ketiga, banjir yang masih jadi masalah menahun dan berulang. Terakhir, Edi-Ati dinilai sebagai pemimpin yang anti kritik.

“Kami serahkan itik untuk diurus oleh keduanya sebab tidak serius mengurus Kota Cilegon. RPJMD sudah disederhanakan atau revisi tidak selesai, pengangguran kita kedua (tertinggi) padahal kota industri. Banjir juga masih belum ada solusi dan setiap didemo tidak pernah mendengarkan aspirasi mahasiswa,” paparnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp