DaerahKota Cilegon
Trending

Edi-Ati Tak Diajak Bicara Soal Agensi Iklan, Rekomendasi Diskominfo Cilegon Minta Dicabut

CILEGON, BANTEN RAYA- Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi-Rayu Ati Marliati mengaku tak pernah diajak bicara terkait pemberian rekomendasi agensi iklan media luar ruang untuk acara pelantikan kepala daerah hasil pilkada 2020.

Seperti diketahui, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Cilegon mengeluarkan rekomendasi penyedia jasa pemasangan iklan ucapan selamat untuk pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta. Pihak ketiga yang direkomendasikan tersebut adalah PT Dwitama Wukirindo, perusahaan yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat.

Adapun media luar ruang yang akan disediakan untuk pemasangan pariwara itu adalah seperti spanduk, balon udara, mini Billboard, T Banner dan pembagian masker.

Walikota Cilegon Edi Ariadi meminta surat yang diedarkan oleh Diskominfo Kota Cilegon terkait publikasi ucapan selamat atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon masa bhakti 2021-2024 dicabut. Edi belum mengetahui secara pasti terkait beredarnya dokumen tersebut. 

“Saya belum tahu soal surat itu. Nanti saya suruh cabut aja lah,” kata Edi ditemui saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM), Kamis (11/2/2021). 

Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati juga mengaku tidak mengetahui soal adanya surat tersebut. Ia juga meminta agar pemerintahan jangan disalahgunakan. Ia juga sangat menyayangkan pemerintah yang mengkoordinir iklan ucapan tersebut. 

“Ibu (Ati menyebut dirinya-red) menyayangkan. Pak Aziz (Kepala Diskominfo Kota Cilegon) tidak ada koordinasi,” tuturnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp