DaerahKota Cilegon
Trending

Edi Tolak Hadiah Itik, Mahasiswa Sempat Berdebat dengan Kapolres

CILEGON, BANTEN RAYA – Mantan Walikota Cilegon Edi Ariadi menolak pemberian hadiah berupa 4 ekor itik warna-warni dari Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC). Hal itu diungkapkan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat memediasi dan menghalau mahasiswa yang ingin memberikannya secara langsung kepada Edi, Rabu (17/2/2021).

Pantauan Banten Raya, sempat dilarang masuk ke aula lokasi acara, dua orang mahasiswa IMC memilih tetap menunggu sampai pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi-Ratu Ati Marliati selesai. 

Akan tetapi, bukannya bertemu Edi, mahasiswa malah ditemui Sigit usai acara. Mahasiswa sempat bersitegang karena memaksa tetap memberikan hadiah langsung pada Edi. Mahasiswa membandingkannya dengan para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat Cilegon lainnya yang memberikan kenang-kenangan secara langsung. 

“Iya karena Pak Edi sudah selesai maka saya nanti yang coba berkomunikasi.tunggu ya, bersedia atau tidak saya tanya dulu ke Pak Edi. Kalau tidak bersedia jangan memaksa ya,” katanya sembari menyambangi Edi yang masih ada di dalam Auala Setda III Kota Cilegon.

Selang beberapa saat, Sigit akhrinya menyampaikan kepada mahasiswa jikaEdi tidak bersedia menerima pemberian mahasiswa. Sehingga diharapkan mahasiswa untuk tidak memaksa.

“Pak Edi tidak bersedia menerima, jadi sekarang sudah ya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua IMC Harianto tak terima dan tetap ingin memberikannya secara langsung yang berujung pada perdebatan. Akhirnya, Hariamto menitipkan itik tersebut kelada Sigit untuk disampaikan kepada Edi.

“Dengan ini berarti terbukti jika Edi merupakan pemimpin yang anti kritik. Silakan bapak (Sigit-red) terima untuk disampaikan ke Pak Edi,” ujarnya. (uri)  

Baca juga

Ingin Beri Hadiah Itik ke Edi-Ati, Mahasiswa Dihalangi Satgas Covid-19

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp