DaerahKesehatanKota Cilegon

Forkopimda Cilegon Dijadwalkan Divaksin Pekan Depan, Walikota dan Wakil Walikota Tak Ikut

CILEGON, BANTEN RAYA – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon dijadwalkan melakukan vaksin Covid-19 pekan depan Kamis (14/1/2021). Hal itu disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon Dana Sujaksani usai telekonfren dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Satgas Covid – 19 Pusat di Ruang Walikota Cilegon, Selasa (5/1/2021).

Dana menyampikan, berdasarkan imbauan Presiden Joko Widodo diharapkan pimpinan Forkopimda bisa ikut melakukan vaksin. Sebab, kata Dana, Presiden dijadwalkan pada Rabu (13/1/2021) akan melakukan vaksinasi.

“Kalau imbauan tadi itu Forkopimda bisa ikut pada Kamis. Sebab, Rabu presiden akan vaksin,” katanya kepada wartawan.

Dana menambahkan, untuk Walikota Cilegon Edi Ariadi dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati tidak akan ikut. Hal itu karena tidak masuk dalam kreteria umur penerima vaksin yaitu 18 sampai 59 tahun. Namun untuk Forkopimda lainnya akan dikonfirmasi apakah akan ikut vaksin atau tidak.

“Baru ada pemberitahuannya, besok kami koordinasi dengan forkopimda (Polres, Kodim dan Kejari). Namun untuk disini (Pemkot Cilegon) sepertinya tidak ada karena batasan umur (penerima vaksin),” pungkasnya. (uri)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp