DaerahKota Cilegon
Trending

Gagal Beraudensi dengan Helldy Gara-gara Penjadwalan Tak Sinkron, PWI Minta Protokoler Pemkot Cilegon Dievaluasi

CILEGON, BANTEN RAYA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon kecewa dengan administrasi protokoler Pemkot Cilegon. Pasalnya, agenda pertemuan dengan Walikota Cilegon Helldy Agustian yang dijadwalkan Rabu (24/3/2021) tak terlaksana. Itu terjadi diduga lantaran ketidaksinkronan antara pemberitahuan dan waktu pelaksanaan kegiatan yang tercatat di kantor walikota.

Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam mengatakan, pada Senin (22/3/2021) pihaknya menerima pemberitahuan melalui WhatsApp (WA) jika pertemuan dijadwalkan hari ini pukul 09.30 WIB. 

“Jujur kami kecewa. Kami berkirim surat resmi untuk audiensi. Kemarin (Senin-red) kami diberitahu pertemuan hari ini. Namun kata sekpri (sekretaris pribadi) malah itu undangan Rabu pekan lalu,” katanya kepada wartawan. 

Adam menjelaskan, pihaknya meminta ada evaluasi secara menyeluruh soal pengadministrasian yang ada di Pemkot Cilegon. Sehingga setiap masyarakat atau organisasi yang ingin berjumpa bisa mendapatkan kejelasan. 

“Ini bagian dari pembelajaran. Jangan sampai masyarakat kecewa hanya karena ketidakjelasan koordinasi internal, baik protokoler, sekpri maupun ajudan Helldy,” pungkasnya. 

Sebelumnya, saat di ruang lobi Walikota Cilegon, Pengurus PWI Kota Cilegon sempat berdebat dengan Sekpri Walikota Cilegon Helldy Agustian. PWI menanyakan soal jadwal dan pemberitahuan audiensi yang tidak jelas. (uri) 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp