DaerahKota Cilegon
Trending

Gedung Graha Edhi Praja Habiskan Rp65,8 M, Sekarang untuk Bangun Halaman dan Parkirnya Diperkirakan Telan Rp1,3 M

CILEGON, BANTEN RAYA – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon berencana membangun dan penataam parkir serra halaman Gedung Graha Edhi Praja. Untuk pekerjaan tersebut, telah disiapkan anggaran senilai Rp1,3 miliar.

Kepala DPUTR Kota Cilegon Ridwan mengatakan, tahapan pembangunan halaman dan parkir Graha Edhi Praja akan dimulai pada Maret berupa lelang pengadaan barang dan jasa. Dengan demikian pengerjaan fisiknya sudah bisa garap di Mei mendatang.

“Sudah dianggarkan sebesar Rp1,3 miliar untuk membuat lahan parkir dan landscape. Maret lelang dan Mei semoga sudah dikerjakan,” katanya, Selasa (9/2/2021).

Ia mengungkapkan, selain pengerjaan tersebut pihaknya berencana menggelar peresmian gedung langsung oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, besok, Rabu (10/2/2021).

“Sebelumnya memang sudah ditempati beberapa OPD (organisasi perangkat daerah). Rencananya besok peresmian,” imbuhnya.

Seperti diketahui, gedung yang sudah ditempati sejumlah OPD tersebut sudah bertengger papan nama di atas gedung bertuliskan Graha Edhi Praja. Gedung tersebut menelan anggaran hampir Rp65,8 miliar dari total pagu anggaran senilai Rp71,6 miliar. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp