Kota Cilegon
Trending

Gedung Graha Edhi Praja Ditempati Pekan Depan

CILEGON, BANTEN RAYA – Proyek Gedung Graha Edhi Praja saat ini sudah selesai pembangunannya dan siap untuk ditempati. Pekan depan, gedung enam lantai yang berada di Pusat Pemerintahan Kota Cilegon tersebut sudah bisa ditempati.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon Ridwan mengatakan, Gedung Edhi Praja sudah selesai pembangunan. Saat ini, gedung enam lantai tersebut sudah bisa ditempati. “Pekan depan, mau ditempati,” katanya, Senin (4/1).

Ridwan menjelaskan, pada Senin (28/12) lalu sudah selesai kontrak. Gedung sudah siap digunakan. Akan tetapi, akan ada pembangunan lanjutan untuk landscape. “Hingga enam bulan ke depan kalau ada kekurangan masih menjadi tanggungjawab pelaksana proyek,” katanya.

Kata Ridwan, terkait pembagian ruang gedung sudah dilakukan. Beberapa dinas yang akan menempati gedung tersebut, yaitu Dinas Kependudukanndan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim), Inspektorat, Dinas Koperasi dan UMK.

“Pembagian tempat sudah dilakukan oleh Asda III Dana Sujaksani,” terangnya. 

Ridwan menambahkan, pembangunan dilakukan dua tahap. Pada 2019 dibangum empat lantai dan dua lantai lagi di 2020.

“Anggarannya 2019 Rp 23 miliar dan 2020 anggarannya Rp 65 miliar,” tutupnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp