Kota Cilegon
Trending

Hari Pertama Ngantor, Helldy Tiba Pukul 07.50, Sanuji Pukul 07.36

CILEGON, BANTEN RAYA – Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon kompak ngantor pagi di hari pertama mereka bekerja, Senin (1/3/2021).

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamerta tiba lebih dulu pukul 07.36 Kawasan Kantor Walikota Cilegon.

Sanuji datang menggunakan kendaraan dinas Toyota Camry A 2 R. Sanuji didampingi beberapa ajudannya mencuci tangan sesampainya di Kawasan Kantor Walikota Cilegon. Sanuji pun melalui pengecekan suhu tubuh otomatis. Saat itu belum banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lokasi. 

Sanuji menyapa para petugas keamanan Kantor Walikota. Ruang Kepala Bagian Organisasi dan Reformasi  Birokrasi pada Setda Kota Cilegon. Di ruang tersebut Sanuji juga menyapa Kepala Bagian Organisasi dan Reformasi Birokrasi Setda Cilegon Sam Wangge. 

Sanuji pun bertanya kepada Sam Wangge, “Sudah sarapan? Kita harus semangat kerjanya,” kata Sanuji kepada Sam Wangge.

Sanuji kemudian mengecek satu per satu ruangan Kepala Bagian dan Asisten Daerah (Asda) di Setda Cilegon. 

Tak lama berselang, sekitar pukul 07.50 WIB Walikota Cilegon Helldy Agustian juga tiba di Kantor Walikota Cilegon menggunakan Toyota Camry A 1 R. Keduanya bertemu di Ruang Rapat Walikota Cilegon. 

Helldy juga masuk ke Ruang Kerja Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. Helldy pun mengaku akan langsung memimpin rapat dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Mau rapat dengan OPD,” kata Helldy. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp