DaerahKota Cilegon
Trending

Helldy ‘Ngeprank’ Sanuji di Ultah ke-51, Ini Hadiah yang Diberikan

CILEGON, BANTEN RAYA- Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mendapat kejutan ulang tahun (ultah) yang ke-51 dari Walikota Cilegon Helldy Agustian Sabtu, (5/6/2021). Kejutan diterimanya setelah melakukan agenda keliling Kota Cilegon menyapa masyarakat menggunakan sepeda motor yang berakhir di UPTD Puskesmas Kecamatan Cilegon.

Sanuji mulai keliling Kota Cilegon menggunakan sepeda motornya sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian ke beberapa penjuru Kota Cilegon menyapa masyarakat. Sanuji pun diminta datang ke UPTD Puskesmas Cilegon, sekitar pukul 11.00 WIB.

Di tempat tersebut, Walikota Cilegon Helldy Agustian dan beberapa pejabat telah menunggu kedatangan Sanuji dan memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun. 

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan, Ia keliling Kota Cilegon hingga ke Pulomerak. Namun, sekitar pukul 11.00 WIB ditelpon Helldy untuk ke UPTD Puskesmas Kecamatan Cilegon. Alasannya, ada urusan penting yang harus diselesaikan hari ini juga. Namun, sesampainya di UPTD Puskesmas Cilegon sudah ramai dan disiapkan tumpeng dan kue ulang tahun.

“Kebetulan di libur akhir pekan ini saya sedang keliling Kota Cilegon untuk menyapa masyakarat menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba saya dipanggil sama Pak Wali untuk merapat ke Puskesmas Cilegon, katanya ada urusan penting yang harus segera di selesaikan. Tiba di Puskesmas ternyata diberi kejutan ulang tahun dari Pak Wali,” ungkapnya.

Sanuji mengaku, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan beberapa pejabat lain yang memberikan kejutan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Cilegon atas dukungan terhadap pemerintahan Helldy-Sanuji. 

Mantan anggota DPRD Provinsi Banten itu juga mengajak, kepada seluruh unsur masyakarat dan pemerintahan di Kota Cilegon untuk selalu kompak, rukun, dalam mendukung segala program kebijakan Helldy Sanuji di Kota Cilegon.

“Ya tentunya disamping saya memohon doa di hari milad saya ini. Sebagai wakilnya Pak Helldy, saya pun ingin mengajak kepada seluruh unsur di masyakarat dan pemerintahan untuk selalu kompak. Jangan berpecah belah, rukun selalu, kita sama-sama sukseskan segala program yang akan dilaksanakan oleh Pak Walikota” tuturnya.

BACA JUGA: Helldy-Sanuji Gagas Pembentukkan Tiga BUMD Baru Demi Tingkatkan PAD

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan doa dan harapannya untuk Sanuji. Dirinya berharap, orang yang menjadi wakilnya tersebut bisa lebih bijaksana, semakin solid dan kompak dalam memimpin Kota Cilegon bersama dirinya.

“Pokoknya berkah, sehat selalu buat Pak Wakil, semakin bijaksana dalam berpikir dan bertindak.  Tentunya saya berharap kita bisa semakin kompak dalam menjalankan amanah memimpin Kota Cilegon,” ucapnya.

Dalam acara pemberian kejutan ulang tahun Wakil Walikota tersebut, dihadiri pula oleh Camat dan Sekmat Kecamatan Cilegon, serta beberapa Lurah di Kecamatan Cilegon. Kemudian juga ada anggota DPRD Kota Cilegon Qoidatul Sitta serta beberapa pejabat lainnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp