Kota Cilegon
Trending

Helldy Pinjamkan Mobil Dinas untuk Nikahan, Netizen: Pengen Pinjem tapi Udah Nikah

CILEGON, BANTEN RAYA – Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam akun instagramnya mengunggah video mobil dinasnya yang diinjam untuk nikah oleh Arif Syahrizal bersama kedua orangtuanya saat menuju rumah mempelai wanita, Minggu (7/3).

Mobil dinas milik Helldy, Toyota Camry Hybrid A 1 R itupun dirias layaknya mobil untuk pengantin.

“Perdana menggunakan Mobil Dinas Walikota Cilegon untuk keperluan pernikahan. Minggu, 07 Maret 2021. Momen bersejarah dan hari kebahagiaan Bagi Pasangan pengantin. Arif Syahrizal dan Marissah. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” cuit Helldy dalam akun instagramnya helldy.agustian.

Video yang diunggah sekitar pukul 17.00 itu selama tiga jam dilihat 2,683 orang netizen dari jumlah folower Helldy sebanyak 17 ribu.

Video itupun mendapat beragam komentar yang lucu dan positif. “Pengen pinjem tapi udah nikah,” cuit dewii_silvi

“Wuiiih muantep pak….emang boleeeh pak wali keeh…semangat terus pak @helldy.agustian,” kata akun muhammad.rasyid.ridho

“Pak gimana kalo yang nikah nya tiap hari pak? Saya besok nikah pak gimana kebagian ga yah?? @helldy.agustian,” kata finaal14

“Bagus pak klo dipke buat kepentingan rakyatmah…tapi Saya suka lihat mobil plat merah hari libur dipke belnja ke mall.dipke jln” kepuncak ke Bandung..kelihatan yg make ank dan keluarganya apa boleh gitu ya..pke mobil plat merah jln”.????” cuit akun cs186. (marjuki)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp