Kota Cilegon
Trending

Helldy – Sanuji Hanya Tidur 3 Jam, Mimpi Indah Namun Penuh Khawatiran Pegang Amanah

CILEGON, BANTEN RAYA – Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta rupanya hanya tidur 3 jam saat malam sebelum pelantikan.

Untuk Helldy sendiri baru bisa tertidur sekitar pukul 01.00 WIB atau 02.00 (WIB) dini hari dan terbangun untuk salat subuh pukul 04.30 WIB. Ia bahkan menyatakan bermimpi indah dalam tidurnya.

“Nyenyak lah tidurnya, jam (pukul) 01.00 mulai tidur dan sempat terbangun jam 02.00, tidur lagi dan bangun jam setengah lima (04.30) subuh. Mimpi indah semalam,” katanya di sela ramah tamah usai pelantikan di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Jumat (26/2/2021).

Helldy menyatakan, usai dilantik merasa haru, syukur kepada Allah, sehingga amanah yang diberikan harus harus dijaga, dilaksanakan bukan hanya diucapkan.

“Ingin Kota Cilegon berubah menjadi lebih baik. Harus ada sesuatu yang berbeda dan menjadi lokomotif perubahan Cilegon yang lebih baik dan mengena kepada mayarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Sanuji Pentamarta mengaku hanya bisa tertidur 3 jam. Dirinya lebih banyak melakukan salat tahajud dan bermunajat kepada Allah supaya bisa memegang amanah yang diemban.

“Banyak meminta ampun pada Allah, banyak sujud dan ruku kepada allah, penuh khawatiran karena memegang amanah besar,” pungkasnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp