Kota Cilegon
Trending

Helldy-Sanuji Kembali Tunaikan Janji Kampanye, Kali Ini Youth Center untuk Tempat Kumpul Milenial

CILEGON, BANTEN RAYA – Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta meresmikan fasilitas hobby dan komunitas atau Youth Center di Taman Layak Anak (TLA) Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Minggu (6/6/2021).

Seperti diketahui, Youth Center merupakan janji kampanye Helldy-Sanuji nomor 8. Nantinya fasilitas tersebut menjadi sentral bagi komunitas untuk berekspresi dan berinovasi.

“Ini salah satu janji kampanye saya, dimana ada tempat untuk komunitas dan para milenial untuk melakukan kreativitas,” katanya usai meresmikan.

Politikus Partai Beringin Karya itu meminta kepada dinas terkait yaitu Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan di fasilitas tersebut. Seperti lampu penerangan dan sarana pendukung lainnya.

“Ini masih minim, kami ingin dilengkapi semua fasilitas pendukungnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala DP3AKB Heni Anita Susila mengungkapkan, tidak hanya di TLA saja, diharapkan Youth Center juga bisa dibangun di semua taman yang ada di Kota Cilegon. Sehingga ada ruang untuk anak-anak milenial berkumpul, berdiskusi dan melakukan berbagai kegiatan positif.

“Kami harap dengan adanya tempat ini (Youth Center-red) bisa menjadikan kegiatan positif bagi anak milenial,” pungkasnya.

BACA JUGA: Perayaan HUT Kota Cilegon ke-22, Helldy-Sanuji Luncurkan Kartu Cilegon Sejahtera

Turut hadir dalam peresmian tersebut Asisten Daerah (Asda) II Cilegon Tb Dikrie Maulawardhana. Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon Ismatullah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Cilegon Nur Fatma dan Manajer PLN Cilegon Arif Rahman. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp