DaerahKota Cilegon

Helldy-Sanuji Kunjungi Mumu dan Sempatkan Salat Magrib Bersama

CILEGON, BANTEN RAYA – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta mengunjungi salah satu rival politiknya yaitu Ali Mujahidin di Kampus Al-Khairiyah, Jumat (18/12/2020). Selain berbincang soal pendidikan, pada kesempatan tersebut juga mereka bersama-sama menunaikan salat magrib berjamaah.

Helldy menjelaskan, kunjungan ke Mumu, sapaan akrab Ali Mujahidin merupakan agenda silaturahmi karena pilkada dan kompetisi sudah usai. Bahkan, ke depannya akan mengajak Mumu untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon.

“Silaturahim tentunya karena pilkada sudah lewat dan perhitungan selesai. Sekarang putra-putri terbaik membangun bersama-sama dan tidak mungkin ada berkelanjutan kompetisinya. Sama-sama satu keluarga, satu saudara ingin bantuan dari rekan-rekan (Mumu-red) yang punya visi misi untuk membangun Cilegon,” katanya kepada wartawan.

Ia mengaku, ada sejumlah pembahasan internal antara dirinya dan Mumu yang tidak bisa dibeberkan kepada media. Namun, salah satunya mengajak untuk melaksanakan program beasiswa dan akan memaksimalkan peran Al Khairiyah sebagai kampus.

“Kami ingin orang Cilegon bisa kuliah. Kami bicara soal pendidikan dan beasiswa yang bisa saja melalui Al Khairiyah,” imbuhnya.

Helldy menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan mengunjungi kediaman Iye Iman Rohiman untuk mengajak bersama-sama membangun Cilegon. Sementara saat disinggung apakah akan juga mengunjungi paslon nomor urut 2 Ratu Ati Marliati, Helldy tidak menjawab secara tegas. 

“Insyallah sama-sama. Dalam waktu dekat akan ke Haji Iye juga,” imbuhnya.

Sementara itu Ali Mujahidin mengungkapkan, jika agenda tersebut bukan hal yang spesial. Sebab, selama ini dia juga maju sebagai calon walikota cukup komunikatif dengan Helldy-Sanuji. “Iya sering kontak-kontak sebelumnya,” singkatnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp