Kota CilegonPemprov Banten
Trending

Helldy – Sanuji Sampaikan Konfrensi Pers dengan Tersedu-sedu

CILEGON, BANTEN RAYA- Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta menyampaikan konfrensi pers secara tersedu-sedu di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Jumat (26/2/2021).

Dalam konfrensi itu, selain menyampikan kembali amanat Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), Helldy juga mengajak semua lapisan untuk membangun Kota Cilegon bersama-sama. Menurutnya, tidak lagi ada sekat politik dan dukungan saat Pilkada Kota Cilegon lalu.

“Kota Cilegon bukan milik aku, kamu tapi milik semua masyrakat. Todak ada lagi nomer satu, dua, tiga dan empat yang ada milik seluruh masyarakat Kota Cilegon. Meri bangun rumah kita ini,” katanya sambil tersedu-sedu, Jumat (26/2/2021).

Helldy melanjutkan, dirinya juga mengajak semua jajaran kepala dinas untuk secara jujur mengelola program. Bahkan, harus tranparan, sehingga Kota Cilegon tidak ada lagi pengangguran dan kemiskinan.

“Kami minta kepala dinas jujur dan transparan. Tidak boleh ada lagi kemiskinan dan pengguran yang semakin meningkat di Kota Cilegon. Kami minta semuanya melayani bukan dilayani,” imbuhnya.

Sementara itu, Sanuji mengajak semua masyarakat untuk melakukan perubahan Kota Cilegon yang lebih modern dan bermartabat, sehingga kesejahteraan bisa diwujudkan.

“Demokrasi kita kemarin sudah baik. Sekarang saya mengajak semuanya untuk bersama-sama melakukan perubahan,” pungkasnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp