DaerahKota Cilegon
Trending

Ini Daftar 14 Diskotek yang Disegel Permanen Satpol PP Cilegon

CILEGON, BANTEN RAYA – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon menyegel 14 tempat hiburan malam (THM) atau diskotek di wilayah hukumnya, Sabtu (16/1/2021). Hal itu dilakukan setelah adanya Instruksi Walikota Cilegon dan DPRD Kota Cilegon setelah Rapat dengar pendapat pada awal pekan lalu.

THM itu diduga kerap menyalahi aturan penyelenggaraan hiburan dan buka di masa pandemi Covid-19. Itu menyalahi Peraturan Walikota (Perwal) Nomor 40 Tahum 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Perwal Cilegon Nomor 51 Tahun 2020 tentang Pembatasan Kegiatan Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 

Berikut daftar THM yang digembok petugas:

1. Kalyana Mitta

2. Regent 

3. Grand Krakatau

4. Dynasty X3

5. MD Blue 

6. Han’s Cafe

7. King’s 

8. Concept

9. El La Ruz

10. Rindu Resto

11. Resto 22

12. Jade Resto and Karaoke

13. Merpati Hotel 

14. Surabaya Ismi

Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon Juhadi M Syukur menegaskan, apabila ditemukan perusakan terhadap segel atau gembok tersebut petugas akan mengambil jalur hukum dengan melaporkan ke kepolisian.

“Jadi permanen, nanti dari anggota kami ada pengawasan. Dari pengawasan ini jika ada terindikasi segel dicopot, gembok dibuka, berarti kita laporkan kepada kepolisian,” tegasnya. (gillang)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp