Kota Cilegon
Trending

Kader Cilegon Ramaikan Bursa Ketua Umum PB HMI

CILEGON, BANTEN RAYA – Hadi Rusmanto, Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cilegon akan meramiakan persaingan kursi Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI.
Hadi mengaku siap menghadirkan revitasilasi manajemen organsiasi yang profesional, berbasis keilmuan dan teknologi.

Kehadiran Hadi tersebut merupakan kali kedua HMI Cabang Cilegon dalam kontestasi persaingan kader secara nasional.
Sebelumnya, Rahmat Fikri juga ikut pada Kongres 2010 di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Hadi menjelaskan, siap menghadirkan revitasilasi manajemen organsiasi yang profesional, berbasis keilmuan dan teknologi jika dirinya terpilih nanti dalam Kongres HMI XXXI di Surayabaya pada April mendatang.

“Insya Allah, ini yang menajadi visi kami HMI menuju organisasi moder dan moderat. Kedepan kami bisa menghadirkan revitalisasi manajemen organisasi. Kami yakin bisa bersaing dengan puluhan kader terbaik lainnya,” katanya, Selasa (9/3).

Hadi berharap juga seluruh kader dan senior HMI se- Provinsi Banten bisa memberikan dukungan moril kepada dirinya, sehingga berangkat dari semangat tersebut bisa terwujud harapannya dalam rangka membangun HMI.

“Tentu kami berharap doa dari seluruh rekan. Kami berangkat untuk bisa membangun HMI lebih modern,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Cilegon Syahrido Alexander mengungkapkan, pihaknya berharap apa yang menjadi mimpi kader HMI Cabang Cilegon dan Banten secara umum bisa menjadi Ketua Umum PB HMI bisa terwujud. Hadirnya Hadi, papar Rido -panggilan Syahrido Alexander, merupakan jawaban jika HMI Cabang Cilegon bisa bersaing dengan cabang-cabang lainnya se-Indonesia.

“Kami akan terus menelurkan kader umat dan bangsa yang bisa bersaing dari sisi kepemimpinan nasional. Kami punya mimpi dan harus dirawat bersama agar bisa terwujud,” pungkasnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp