DaerahKota CilegonWisata & Kuliner
Trending

Kedai Bu Tutik Hadirkan Langsung Krecek dari Yogya

CILEGON, BANTEN RAYA – Kedai Bu Tutik yang berada di Jalan Pepaya, Blok EC Nomor 1, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon menawarkan menu favorit gudeg komplet khas Jawa.

Anak dari pemilik Kedai Bu Tutik, Gesit Hadikuncoro mengatakan, gudeg komplet yang dijualnya memiliki citarasa yang khas karena menggunakan rempah-rempah tradisional Jawa. 

“Salah satu yang menjadi ciri khas ada pada kreceknya, karena kreceknya langsung dari Yogjakarta,” kata Gesit kepada Banten Raya saat ditemui di Kedainya, belum lama ini.

Ia mengungkapkan, makanan favorit gudeg komplet ia banderol dengan harga Rp25.000 per porsi. Harga ini sudah termasuk gudeg, nasi, sambel goreng krecek, ayam goreng, telor dan tahu tempe bacem.

Selain menu tersebut, ada kuliner lain yang ditawarkan seperti soto ayam lengkap dengan nasi Rp15.000 per porsi. Selanjutnya ayam penyet lengkap dengan sambel lalap dan nasi Rp25.000 per porsi, bebek penyet lengkap dengan sambel lalap dan nasi Rp30.000 per porsi. Cumi penyet lengkap dengan sambel lalap dan nasi Rp23.000 per porsi dan udang penyet lengkap dengan sambel lalap dan nasi Rp23.000 per porsi.

“Karena usaha ya biasa naik turun, tapi karena cita rasa yang kita pertahankan. Alhamdulillah omzet rata-rata Rp500.000 – Rp1 juta dalam satu hari,” ujar Gesit.

Ia menambahkan, untuk media promosi saat ini masih dalam tahap pendaftaran di Gofood. Sambil menunggu ia juga memanfaatkan media sosial seperti WhatsApp untuk meningkatkan penjualan kedainya.

Kedai Bu Tutik sendiri buka setiap hari pukul 07.00 hingga 19.00 WIB, kecuali hari Selasa libur. Selain itu ia juga menerima pesanan untuk kegiatan.

“Biasanya (pesanan) buat acara Jumat berkah atau buat rapat-rapat kantor,” ucapnya. (mg-predy)

 

 

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp