DaerahKota Cilegon
Trending

Ketika Kamera dan Alat Perekam Diturunkan, Wartawan Bersih-bersih Taman Geger Cilegon dalam Rangkaian Peringatan HPN

CILEGON, BANTEN RAYA – Sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kota Cilegon menggelar kerja bakti berupa bersih-bersih Taman Geger Cilegon, Kamis (4/2/2021). Hal itu dilakukan sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN). 

Ketua Pelaksana HPN Himawan Sutanto menjelaskan, jika kerja bakti tersebut menandai dimulainya rangkaian HPN. Nantinya, pada Jumat (5/2/2021) besok akan dilanjutkan dengan penanaman pohon dan mancing bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon.

“Sekarang bersih-bersih dalam rangkaian HPN. Terlebih di Taman Geger Cilegon ada monumen Geger Cilegon sebagai ikon perjuangan rakyat Cilegon,” ujarnya.

Jeo panggilan akrab Himawan mengungkapkan, acara bersih-bersih juga terlaksana berkat dukungan berbagai pihak. Tujuannya sendiri, imbuh Jeo, adalah untuk mengingatkan kembali ada simbol sejarah di Kota Cilegon yang diabadikan lewat monumen Geger Cilegon.

“Ini kami bersama didukung DLH (Dinas Lingkungan Hidup) dan DPKP (Dinas Perumahan dan Permukiman) membersihkan taman yang jadi simbol sejarah Kota Cilegon,” imbuhnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp