DaerahKota Cilegon
Trending

Lepas Jabatan Walikota Cilegon, Edi Ariadi Luncurkan Buku Autobiografi

CILEGON, BANTEN RAYA – Mantan Walikota Cilegon Edi Ariadi secara resmi melepas posisinya sebagai kepala daerah setelah memasuki akhir masa jabatan, pada Rabu (17/2/2021). Dalam acara pelepasan yang dihelat di Aula Sekretariat Daerah (Setda) III Kota Cilegon itu, Edi juga meluncurkan buku autobiografi dirinya yang berjudul Edi Ariadi Birokrat Sederhana Pimpin Kota Cilegon.

Menurut Edi, buku tersebut merupakan perjalanan hidupnya sebagai seorang birokrat sampai menjadi walikota. Berbagai catatan kecil semasa menjadi birokrat ada didalamnya. 

“Ini menjadi kenang-kenangan untuk semuanya. Ini juga menjadi sebuah sejarah seorang birokrat yang memulai karier dari nol sampai menjadi walikota,” katanya saat berdiskusi santai dengan wartawan di ruang kerjanya usai pelepasan, Rabu (17/2/2021).

Edi berkelakar, jika buku tersebut bagus maka silakan dibaca. Namun, jika tidak maka disimpan saja sebagai koleksi di rak buku.

“Ini kalau bagus isinya silakan baca. Tapi kalau tidak simpan saja di rak buku yah, jangan dibuang,” katanya sambil tersenyum. (uri)

 

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp