Banten SportDaerahKota Cilegon
Trending

Lolos Seleksi Pemain Lokal Khusus RANS Cilegon FC, Pesepakbola Kota Baja Ini Siap Buktikan Diri

CILEGON, BANTEN RAYA – Dimas, pesepakbola asal Kota Cilegon bersama dua peserta lainnya lolos seleksi pemain lokal Kota Baja yang digelar RANS Cilegon FC, Rabu, (7/4/2021). Diakuinya, hasil tersebut membuatnya sangat senang dan semakin termotivasi untuk kembali lolos pada seleksi berikutnya.

Dikatakan Dimas, seleksi yang dijalani sangat ketat karena dirinya bersaing dengan puluhan pemain lainnya. “Persaingan ketat saya harus menunjukkan kemampuan terbaik. Saya bersyukur kemampuan saya dilirik oleh tim pelatih RANS Cilegon FC,” ujarnya.

Baca juga

3 Pesepakbola Lokal Kota Baja Masuk Radar RANS Cilegon FC

Ia menuturkan, untuk seleksi selanjutnya dia akan berusaha menunjukkan kemampuannya pada seleksi lanjutan yang akan digelar pada Senin (12/4/2021). Dimas ingin membuktikam diri bahwa dia layak masuk ke kesebelasan RANS Cilegon FC.

“Saya mohon doanya dari warga Cilegon agar bisa lolos dan bisa memperkuat Rans Cilegon FC nantinya,” tutup Dimas. 

Baca juga

Penonton Seleksi Pemain RANS Cilegon FC Dibubarkan Polisi

Diberitakan sebelumnya, Manajemen RANS Cilegon FC mengantongi tiga nama pemain sepakbola asal Kota Cilegon yang dinyatakan lolos seleksi pemain lokal khusus Kota Baja di Stadion Krakatau Steel, Rabu (7/4/2021). Ketiga nama itu selanjutnya akan melakukan seleksi lanjutan yang rencananya akan digelar di Stadion PTIK Jakarta pada Senin (12/4/2021). Selain Dimas, kedua nama lainnya yang lolos adalah Dimas, Wahyu Saputra, dan Taufan Maulana. (hendra)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp