DaerahKota Cilegon
Trending

Masa Jabatan Habis, Edi-Ati Lucuti Fasilitas Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon

CILEGON, BANTEN RAYA – Masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi-Ratu Ati Marliati akan habis pada hari ini, Rabu (17/2/2021). Oleh karena, keduanya akan mengikuti acara pelepasan dan serah terima jabatan. Dalam rangkaian acara tersebut, mereka akan mengembalikan fasilitas saat menjadi kepala daerah, salah satunya berupa mobil dinas.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon Affan Agus S mengungkapkan, acara pelepasan atau serah terima jabatan Edi dan Ati kepada Penjabat (Pj) Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin akan digelar di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon. Acara itu akan dihadiri sebanyak 68 pejabat.

“Semua undangan sudah kami sebar untuk acara besok. Dibatasi karena penerapan protokol kesehatan,” ujarnya, Rabu (17/2/2021).

Seperti diketahui, Maman sendiri dirunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh) Walikota Cilegon untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah. Sebab, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta baru akan digelar anyara 25 hingga 27 Februari mendatang.

Dalam acara pelepasan dan serah terima jabatan, tegas Affan, Edi-Ati akan menyerahkan aset mobil dinas ke Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Untuk Edi, akan menyerahkan mobil dinas Toyota Camry Hybrid dan Toyota Land Cruiser Prado. Sedangkan Ati berupa mobil dinas Toyota Camry dan Toyota Fortuner. 

“Besok (hari ini-red) ada aset kendaraan dinas yang akan diserahkan, masing-masing 2 unit,” imbuhnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp