DaerahKota Cilegon

Masih Buka Saat PSBB, Tempat Hiburan Malam Regent dan King’s Cilegon Disegel

CILEGON, BANTEN RAYA – Dinas Satuan Polisi dan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon menyegel dua tempat hiburan malam Regent dan King’s. Tindakkan itu dilakukan lantaran dua tempat hiburan malam tersebut beroperasi di tengah pandemi Covid-19. 

Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon Juhadi M Syukur mengatakan, giat penertiban tempat hiburan malam pada Kamis (7/1/2021) dilakukan oleh Polres Cilegon, Kodim 0623 Cilegon dan Dinas Satpol PP Kota Cilegon. Kegiatan dilakukan untuk memastikan tidak ada tempat hiburan malam  yang beroperasi di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Kita diundang Polres Cilegon untuk bersama-sama melakukan operasi tempat hiburan malam. Saat kita giat bersama Polri, TNI dan Pol PP ternyata masih ada dua tempat hiburan malam yang buka,” kata Juhadi kepada Banten Raya, Jumat (8/1/2021) pagi.

Dikatakan Juhadi, dua tempat hiburan malam yang masih beroperasi yaitu Regent yang berada Jalan Ahmad Yani, Sukmajaya, Kecamatan Jombang. Kemudian King’s yang berada di Jalan Lingkar Selatan (JLS) kilometer 0, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber. “Dua tempat hiburan malam sudah kita segel,” terangnya. 

Menurut Juhadi, pasca disegel, pihaknya memanggil pengelola untuk dilakukan pemeriksaan. “Untuk sanksinya nanti kita setelah lakukan BAP (berita acara pemeriksaan). Nanti PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil) yang bekerja buat memanggil pengelola tempat hiburan malam,” terangnya. 

Juhadi mengimbau ke semua pengelola tempat hiburan malam untuk tidak beroperasi. “Kita menegakkan Perwal Kota Cilegon 40/2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penerapan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Perwal Kota Cilegon 51/2020 tentang Pembatasan Kegiatan Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” tandasnya. (gillang)

 

Related Articles

One Comment

  1. Bukannya masih banyak yg buka…..bahkan sampai ada keributan dan penusukkan di lingkar
    cilegon.kenapa gak di tutup semua aja
    …untuk mencegah penyebaran CoVID 19 di kota cilegon

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: