Kota Cilegon
Trending

Merakyat, Helldy Makan Siang Nasi Rames di Kantin Bu Saimun

CILEGON, BANTEN RAYA – Walikota Cilegon Helldy Agustian makan siang di Kantin Pemkot Cilegon, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Helldy tampak nyaman makan siang dan bercengkrama dengan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di warung makan yang berada di selasar kiri gedung Setda Kota Cilegon ini. 

Usai salat dzuhur di Masjid Pemkot, Helldy didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Bukhori beserta Kabid di Disperkim Nopi dan Edhie Hendarto serta Camat Ciwandan Agus Ariyadi berjalan menuju warung makan Bu Saimun.

Helldy pun memilih menu makan siang sendiri, dan mengambil menu nasi rames dengan lauk ikan dan sambal. Pemilik kantin dan para pramusaji di kantin tersebut juga berebut foto bersama dengan orang nomor satu di Kota Cilegon ini. 

Pemilik Kantin di Pemkot, Saimun mengatakan, Walikota Cilegon Helldy mengambil menu makan nasi rames dengan lauk ikan dengan sambal. “Pak Helldy milih sendiri, ambil sendiri menunya, ” kata Saimun saat berbincang dengan Banten Raya. 

Saimun mengatakan, biasanya Walikota Cilegon ketika pesan makanan diantarkan ke ruangannya. Namun, Helldy memilih datang langsung ke kantin.
“Dulu yang pernah makan di sini almarhum Pak Aat (Almrahum Mantan Walikota Cilegon Tb Aat Syafaat -red). Kalau walikota lainnya sukanya diantar, ini Pak Helldy langsung ke sini,” ujarnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp