DaerahKota CilegonPolitik
Trending

Muncul Barisan Loyalis Tommy Soeharto di Cilegon, Ada Apa?

CILEGON, BANTEN RAYA – Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mengalahkan Muchdi Purwoprandjono dalam memperebutkan kursi Ketum Partai Berkarya di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta. Usai memenangkan perselisihan tersebut, muncul Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Loyalis Hutomo Mandala Putra (BL-HMP) Kota Cilegon. 

Ketua DPD BL-HMP Kota Cilegon Rebudin menjelaskan, kemunculannya merupakan bagian dari rekonsiliasi dengan DPD Partai Berkarya Kota Cilegon kubu Muchdi PR yang saat ini masih di pimpin Sabihis. 

“Kami sampaikan saja, muncul untuk mengusung rekonsiliasi dengan Partai Berkarya kubu Pak Muchdi PR di Kota Cilegon. Tidak ada perbedaan yang tidak bisa disatukan. Namun kembali lagi itu ranah partai. Kami hanya loyalis saja,” katanya usai melakukan diskusi di Sekretariat DPD BL-HMP Kota Cilegon, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Jumat (20/3/2021) malam.

Ia menjelaskan, kemunculan ormasnya juga menjadi bagian untuk mendorong dan mengawal berbagai pembangunan di Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Walikota Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dalam berbagai bidang.

“Tujuan kami adalah untuk sinergis dan mendorong pro perubahan yang diusung Helldy dan Sanuji,” imbuhnya. (uri) 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp