Kota Cilegon
Trending

Nakhodai PS Ciputra, Erza Erdiansyah Targetkan Masuk Liga Tiga Zona Banten

CILEGON, BANTEN RAYA  — Erza Erdiansyah didaulat memimpin Persatuan Sepakbola (PS) Cigading – Tegal Ratu (Ciputra) sebagai ketua. Erza menargetkan PS Ciputra bisa masuk ke dalam Liga Tiga Zona Banten.

 
Erza menjelaskan, PS Ciputra merupakan tim yang dulu pernah berjaya di kancah kompetisi sepakbola Provinsi Banten. Namun seiring perjalanan menjadi redup. Dengan kepemimpinannya, diharapkan PS Ciputra bisa kembali tampil di Liga Tiga Zona Banten.

“Ciputra harus mencetak atlet untuk dikirim ke tingkat kota dan provinsi. Kami juga berharap bisa masuk ke liga tiga sebagimana dulu juga masuk,” katanya usai pelantikan Pengurus PS Ciputra, Sabtu (20/2/2021).

 
Ke depan, Erza sudah menyiapkan jadwal latihan bagi tim untuk melatih skill para pemain dengan menerapkan jadwal latihan fisik dan tanding yang sudah ditentukan. Hal itu dilakukan untuk mengukur kemampuan pemain.

 
“Untuk pelaksanaan pelatihan fisik dan tanding dalam waktu dekat telah disiapkan.  Langkah itu sebagai upaya memicu semangat para pemain untuk meraih mimpi pada Liga Tiga Banten mendatang,” paparnya.

 
Hal senada disampaikan Camat Ciwandan Agus Ariyadi yang juga menjadi pembina pada PS Ciputra, akan mengawal perkembangan setiap waktunya. Diharapkan Ciputra dapat melahirkan generasi atlet sepak bola.

“Ini menjadi modal awal untuk melangkah. Program kerja yang meraka lakukan semoga dapat melahirkan atlet berbakat,” pungkasnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp