DaerahKota CilegonPolitik

Nyalon Ketua PAN Cilegon, Irul Mengaku Dapat Restu DPP dan DPW

CILEGON, BANTEN RAYA – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten Anugrah Chaerullah mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Cilegon, Jumat (8/1/2021). Pendaftaran dilakukan di Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon di Jalan Rambutan Kavling Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, 

Dalam kegiatan tersebut, Irul panggilan akrab Anugrah Chaerullah datang bersama belasan rombongan kader Barisan Muda (BM) PAN.

Irul menyatakan, mendaftarkan sebagai kandidat dengan tujuan untuk membesarkan PAN Kota Cilegon. Bahkan, akan menargetkan PAN menjadi partai dengan perolerah suara 3 besar dalam pemilihan anggota (pileg) 2024 mendatang.

“Semua niatnya sama dan baik untuk membesarkan PAN, sehingga saya mencalonkan diri untuk berkompetisi sebagai Ketua DPD PAN dan beberapa lainnya,” kata pria yang juga menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon ini.

Irul mengaku, sudah berkomunikasi dan meminta izin kepada pengurus Dewan Pimpinan Pudat (DPP) PAN dan Ketua DPW PAN Provinsi Banten Syafrudin. Menurut Irul, Syafrudin dan DPP juga memberikan dukungan.

“Sudah pamit langsung dengan Ketua (DPW PAN). Beliau juga mendukung langkah saya. Termasuk DPP juga sudah komunikasi. Secara dukungan semua kandidat diharapkan bisa membesarkan PAN,” pungkasnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp