Kota Cilegon
Trending

Obyek Wisata Ditutup, Warga Padati Wahana Permainan di Transmart Cilegon

CILEGON, BANTEN RAYA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menutup seluruh wisata di Banten 15 hingga 30 Mei mendatang melalui Instruksi Gubernur Banten Nomor 556/901-Dispar/2021 tentang Penutupan Sementara Destinasi Wisata Dampak Libur Idul Fitri tahun 2021.

Tapi warga tak habis akal untuk berekreasi. Sebagian dari mereka tetap berekreasi memanfaatkan masa libur Lebaran 2021, salah satunya di wahana Trans Studi Mini yang ada di Transmart Cilegon.

Pantauan Banten Raya di Transmart Cilegon, Minggu (16/5/2021), kondisi Mal yang baru selesai dibangun pada 2020 lalu terlihat ramai. Lantai 4, yang merupakan wahana Trans Studio Mini dipadati pengunjung. Meski pengunjung terlihat sudah memakai masker, namun kerumunan terjadi pada beberapa momen dan waktu.

Adit Adrian Wijaya, salah satu pengunjung Transmart mengaku, Ia bersama keluarga memilih berkunjung ke Transmart untuk memanfaatkan masa Libur Lebaran 2021. “Mumpung libur, kita sama keluarga main ke sini (Transmart -red),” katanya ditemui di Trans Studio Mini.

Adit mengaku sudah mengetahui adanya larangan penutupan obyek wisata seperti pantai. Sehingga, Ia memilih berkunjung ke Transmart. “Menghindari macet dan lebih dekat,” kata pria asal Waringinkurung, Kabupaten Serang ini.

Warga Cilegon, Anah yang juga mengajak anak-anaknya ke Transmart Cilegon untuk mengajak anak bersenang-senang di masa Libur Lebaran 2021. “Anak-anak pada pengen main, saya ajak ke sini, karena kalau ke pantai kan macet,” ucap warga Jombang, Kota Cilegon ini.

Anah mengaku tidak khawatir dengan kerumunan yang berpotensi terjadi di tempat umum. “Yang penting sudah pakai masker, masuknya juga dicek suhu dan cuci tangan,” ucapnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp