DaerahKota Cilegon
Trending

Overdosis Saat Pesta Tramadol, Satu Remaja Tewas

CILEGON, BANTEN RAYA – Peredaran obat terlarang Tramadol memakan korban. Jumat (16/4) lalu, VM (17), seorang remaja asal Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil tewas usai pesta tramadol bersama enam rekannya. Aparat Polsek Ciwandan masih mengembangkan kasus ini. 

Informasi yang diperoleh, sebelum meninggal dunia, VM mengalami kejang-kejang. VM diduga overdosis usai mengonsumsi tramadol bersama rekan-rekannya, yakni BA (19), MDA (17), RA (17), SM (16), MYF (17), dan AS (18).

“Enam saksi sudah kami mintai keterangan,” kata Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman, Sabtu (17/4).

Ali mengatakan, Polsek Ciwandan terus melakukan pengembangan terkait maraknya obat-obat terlarang di kalangan pemuda tersebut. 

“Mereka mendapatkan itu (tramadol-red) dari pedagang di daerah Krenceng, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil,” tegasnya.

Ali menambahkan, peredaran obat tersebut saat ini sudah mengkhawatirkan. Untuk itu, pihaknya akan membongkar jaringannya.

“Ya kami akan upayakan, pengembangan sudah dilakukan,” paparnya.

Salah seorang kerabat keluarga korban Adam Jaelani menjelaskan, pihaknya berharap pihak kepolisian bisa membongkar jaringan tersebut. Sebab, dengan harga murah obat-obat terlarang itu mudah diakses. 

“Perbutir itu bisa didapatkan dengan harga Rp10 ribu. Itu kemarin juga (informasinya) pada patungan untuk bisa mendapatkannya,” imbuhnya. 

Adam berharap, pihak kepolisian bisa menangkap pengedar atau penjualnya. “Cukup keponakan saya saja yang menjadi korban. Kasihan generasi sekarang dirusak dengan hal yang seperti itu. Kami minta diberantas sampai akarnya,” imbuhnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp