Kota Cilegon
Trending

PAN Tetap Akan Kritis Terhadap Kebijakan Helldy – Sanuji

CILEGON, BANTEN RAYA – Meski sudah menyatakan dukungan politik, PAN Kota Cilegon akan tetap tetap kritis terhadap kebijakan Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi PAN Hasbudin yang juga Calon Formatur Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Cilegon di sela musda di salah satu hotel, Minggu (21/2/2021).

Menurut Hasbudin, PAN akan tetap kritis. Sebab, itu akan menjadi kontrol terhadap arah kebijakan yang dilakukan Helldy – Sanuji.

“Jika tanpa kritik itu namanya kebijakan buta. Kami akan tetap kritis meski sikap kami mendukung keduanya. Terutama jika kebijakan tidak pro terhadap kepentingan masyakarat,” katanya.

Hasbudin menjelaskan, terpilih atau tidaknya dirinya sebagai Ketua Umum DPD PAN tidak akan menyurutkan tugasnya sebagai wakil rakyat yang mengontrol jalannya pemerintahan.

“Kalau terpilih justru akan meningkatkan kritisnya PAN pada pemerintah. Namun, sikap politik kami tetap akan mendukung Helldy – Sanuji,” imbuhnya pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Cilegon ini. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp