DaerahKesehatanKota CilegonNasional
Trending

Pengiriman Vaksin Covid-19 untuk Kota Cilegon Diundur, Penyebabnya Masih Misterius

CILEGON, BANTEN RAYA – Pengiriman vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten ke Kota Cilegon ditunda.

Belum diketahui alasan penundaan pengiriman itu, namun untuk pelaksanaan vaksinasi tetap dilakukan sesuai jadwal.

Pelaksana tugas (Plt) Dinkes Kota Cilegon Dana Sujaksani menyampaikan pihaknya akan menunggu petunjuk selanjutnya dari Dinkes Provinsi Banten.

Untuk diketahui, pengambilan atau distribusi vaksin Covid – 19 sebelumnya dijadwalkan pada Senin (11/1) kemarin. Sebab, agendanya pada Kamis (14/1) dan Jumat (15/1) sudah akan dimulai vaksinasi kepada tenaga kesehatan, pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para tokoh ulama serta masyarakat.

“Iya ditunda, nunggu petunjuk dari provinsi (Dinkes Provinsi Banten) selanjutnya. Saya juga belum tahu pertimbangaannya apa, itu provinsi. Saya belum tahu sampai kapan diundurnya. Penundaan distribusi vaksin ditetapkan oleh pemerintah provinsi,” kata Dana yang tidak merinci alasan penudaan, Senin (11/1).

Dana menyatakan, untuk vaksinasi serentak tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal, yaitu pada 13 Januari tingkat nasional dan 15 Januari tingkat Provinsi Banten.

“Distribusi diundur. Namun pelaksanaan vaksinasi serentak masih sesuai dengan jadwal, yaitu pada 13 atau 15 Januari mendatang secara seremonial di lakukan di Provinsi Banten atau di Tangerang,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: