Kota Cilegon
Trending

Pimpin Rapat Dinas Perdana, Helldy-Sanuji ‘Sita’ Handphone Pejabat

CILEGON, BANTEN RAYA- Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta pertama memimpin Rapat Dinas perdana dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Senin (1/3/2021). Rapat dilakukan di Aula Setda Pemkot Cilegon. 

Pantauan Banten Raya di lokasi, Rapat dengan Kepala OPD dan Kepala Bagian di Setda dilaksanakan secara tertutup. Pada rapat tersebut, Helldy-Sanuji melakukan gebrakan baru. Para pejabat eselon II dan eselon III yang hadir dalam rapat tersebut diwajibkan meninggalkan telepon genggam. Satu per satu pejabat yang masu ke ruangan, dilarang membawa telepon genggam. 

Handphone para pejabat tersebut dititipkan di panitia rapat dengan diberi label nama untuk menghindari  handphone yang tertukar. Belum diketahui, maksud dan tujuan para pejabat dilarang membawa handphone ke ruang rapat. 

Salah satu peserta Rapat Dinas, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Cilegon Nikmatullah mengaku handphonenya dititipkan ke panitia rapat. “Ya ditinggal (handphone -red),” katanya. 

Hingga berita ini terbit, Rapat Dinas Pemkot Cilegon masih berlangsung di Aula Setda Pemkot Cilegon. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp