DaerahHukum & KriminalKota Cilegon
Trending

Pria Berseragam Polisi Ditangkap di Pelabuhan Merak, Ternyata Pencuri Barang di Masjid

CILEGON, BANTEN RAYA- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak berhasil mengamankan seorang pria berseragam polisi di Dermaga II Pelabuhan Merak, Kamis (17/6/2021) petang. Pria yang mengaku bernama Andri tersebut, diduga merupakan pelaku pencurian equalizer di Masjid Al-Ikhlas, Lingkungan Bumi Waras, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. 

Kapolsek KSKP Merak AKP Deden mengatakan, pihaknya mengamankan pria yang mengaku bernama Andri di Dermaga II Pelabuhan Merak. Pria yang memakai kaos coklat bertuliskan Polisi di punggung, ternyata bukan polisi yang sesungguhnya. Pria tersebut mengaku berasal dari Bakauheni, Lampung. 

BACA JUGA: Diteriaki Korban Saat Kepergok Beraksi, 2 Pelaku Curanmor Dihajar Warga

“Pria yang mengaku bernama Andri tersebut kami amankan karena melakukan pencurian equalizer di Masjid Al-Ikhlas Bumi Waras, Pulomerak pada Minggu (13/6/2021). Yang bersangkutan tidak membawa kartu identitas apapun, ngakunya orang Lampung bernama Andri,” kata Deden dihubungi awak media, Jumat (18/6/2021). 

Deden menjelaskan, setelah melakukan pencurian equalizer pada pekan lalu, Andri kemudian pergi ke Jakarta. Bahkan, equalizernya dijual di Jakarta dengan harga Rp400 ribu. Kamis (17/6/2021), ada salah satu petugas di Pelabuhan Merak yang mendapatkan laporan adanya orang yang dicurigai mencuri equalizer di Masjid Al-Ikhlas.

Saksikan Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten di Banten Raya Channel

 

“Setelah dapat laporan, kami tangkap Andri di Dermaga II Pelabuhan Merak. TKP (Tempat Kejadian Perkara) pencuriannya di wilayah hukum Polsek Pulomerak, KSKP Merak hanya membantu melakukan penangkapan, saat ini Andri kami serahkan ke Polsek Pulomerak,” terangnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp