DaerahEkonomi & BisnisKota Cilegon
Trending

Promo Bedug, Belanja di Rabbani Cilegon Beli Dua Dapat Tiga

CILEGON, BANTEN RAYA – Rabbani Cilegon yang berada di Jalan Ahmad Yani, Nomor 036, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon mengadakan promo bertajuk Baju Bedug. Dengan membeli dua produk konsumen akan dapat tiga. Promo ini berlaku sampai malam takbiran.

Penanggung Jawab Biro Reseller Rabbani Cilegon Nurul mengatakan, promo ini berlaku untuk semua item kecuali produk exo dan busana ikhwan. 

“Ada beberapa item yang memang tidak termasuk promo Bedug seperti produk exo dan busana ikhwan karena item tersebut sudah memiliki diskon tersendiri,” kata Nurul kepada Banten Raya, kemarin.

Nurul melanjutkan, promo bedug hanya terdapat pada pakaian wanita seperti gamis, kerudung segi empat, kerudung untuk anak-anak dan baju untuk anak-anak. Biasanya di Rabbani baju anak-anak disebut baju bani. “Baju anak kecil itu di kita (Rabbani-red) namanya bani,” kata Nurul.

Nurul mengungkapkan, pakaian yang cocok digunakan ibu-ibu yaitu pakaian dresslim haliba dan sabrina. Menurutnya, pakaian ini terbuat dari bahan sifon yang ringan, adem dan nyaman saat digunakan.

Untuk remaja, ia merekomendasikan baju outer, baju deva dan dresslim sabaya. Baju ini didesain dengan gaya moderen, sehingga bisa digunakan untuk berbagai macam acara seperti hari raya, kegiatan kantor, menghadiri kondangan dan bahkan sangat bagus digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

“Gamisnya multifungsi, bisa buat kondangan, bisa buat sehari-hari, bisa buat jalan-jalan ke mal, juga bisa buat kerja,” tutur Nurul.

Rabbani Cilegon memberikan kemudahan kepada konsumennya yang ingin berbelanja bisa melalui Tokopedia dan Shopee. Selain itu Rabbani Cilegon juga memberikan gratis ongkos kirim untuk wilayah Cilegon dan Serang dengan minimal belanja tiga produk.

“Kalo masih daerah Cilegon Serang, gratis ongkirnya minimal 3 pcs dan bisa kita antar sampai rumah,” ujar Nurul.

Baca juga

Great Ramadhan, 3second Ruko Cilegon Diskon hingga 50 Persen

Nurul mengungkap, menjelang Idul Fitri, toko Rabbani Cilegon sangat ramai dikunjungi masyarakat dan penjualan mengalami peningkatan. 

“Alhamdulillah meningkat, tidak seperti hari biasanya. Kalau hari biasa paling hanya mencari kerudung untuk anak sekolah, kalau sekarang sih kebanyakan baju, karena mendekati lebaran,” ungkapnya.

Nurul juga mengatakan, Rabbani Cilegon menerima untuk reseller dengan pembelian pertama sebesar Rp3 juta. Setelah itu akan diberikan kartu khusus untuk reseller. Ada diskon khusus yang diberikan untuk reseller sebesar 32 persen setiap item produknya. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp