Kota Cilegon

Ribuan Pengunjung Transmart Berdesakan, Manajemen: Tak Bisa Dibendung

CILEGON, BANTEN RAYA- Pengunjung Transmart Cilegon membludak pada Minggu (13/11). Pengunjung sangat ramai dan memadati tiga lantai mal yang dilengkapi berbagai wahana permainan tersebut. Padahal, saat ini masih kondisi pandemi Covid-19. Meski menggunakan masker dan diukur suhu tubuhnya saat masuk, namun para pengunjung tidak menjaga jarak dan saling berhimpitan sebagai upaya pencegahan Covid-19. Pantauan wartawan di lokasi, area parkir mal tersebut juga penuh. Kendaraan meluber sampai diparkir di jalan dan halaman parkir belakang Puspemkot Cilegon.
Salah satu pengunjung Rizki Sugiansyah mengatakan, dirinya ke Transmart karena diminta menemani orangtuanya yang memiliki keperluan belanja. “Ini pas kebetulan nemenin ibu saya mau belanja. Mau nyobain belanja di Transmart,” kata Rizki.

Warga Serdang, Kabupaten Serang ini juga mengaku khawatir akan terjadinya penularan korona di tempat keramaian. Namun, Ia berupaya untuk menjaga jarak. “Kalau masker pakai, kita juga upayakan jaga jarak,” katanya. 

Pengunjung lainnya, Nurul mengatakan, dirinya ke Transmart Cilegon untuk mengantarkan anaknya. Ia mengaku penasaran dengan adanya mal baru tersebut. “Ini karena baru aja saya ke sini. Kebetulan juga dekat dari rumah,” kata warga Kebon Dalem ini. 

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp