Kota Cilegon
Trending

Sanuji Peringatkan ASN Jangan Coba-coba Korupsi Hingga Jual Beli Jabatan

CILEGON, BANTEN RAYA- Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mengingatkan kepada pejabat dan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Cilegon untuk tidak korupsi. Demikian disampaikan Sanuji di sela-sela Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2022 Kota Cilegon di Hotel Royal Krakatau Cilegon, Senin (5/4/2021). 

“Kita sebagai aparatur negara tidak boleh melakukan korupsi, suap, jual beli jabatan. Pemimpin harus melayani, cepat menangkap aspirasi masyarakat, laporan masyarakat harus segera ditindaklanjuti, karena kita pelayan,” kata Sanuji di hadapan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang hadir.

Mantan anggota DPRD Provinsi Banten itu berharap, para kepala OPD untuk cepat dalam merespon masukan masyarakat. Ketika ada jalan rusak, harus segera diperbaiki.

“Kita sebagai pemimpin harus menjadi pemimpin yang adil,” tegasnya. 
Sanuji pun juga berkomitmen untuk membantu Walikota Cilegon Helldy Agustian untuk mewujudkan visi dan misi Helldy-Sanuji.

“Dalam membangun pemerintahan, Kota Cilegon juga harus menggunakan teknologi. Kemajuan informasi teknologi harus dimanfaatkan, agar kerja pemerintahan lebih cepat,” tandasnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp