DaerahKota Cilegon

Selesai Direhab, Kapolda Banten Resmikan Mapolsek Ciwandan

CILEGON, BANTEN RAYA- Mapolsek Ciwandan yang berada di Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon baru saja diresmikan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar, Selasa (15/12/2020). Dengan gedung baru, diharapkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat di dua kecamatan yaitu Ciwandan dan Citangkil bisa lebih maksimal lagi. 

Dalam peresmian Mapolsek Ciwandan tersebut, Kapolda Banten didampingi Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ciwandan dan Citangkil. 

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, Mapolsek Ciwandan baru saja diresmikan oleh Kapolda Irjen Pol Fiandar setelah direhab sekitar delapan bulan. Dengan gedung baru tersebut, diharap pelayanan kepolisian di bagi masyarakat Ciwandan dan Cotangkil lebih maksimal lagi. 

“Dibangun pada Maret 2020 dan November kemarin selesai proses rehab. Kami harap pelayanan kepolisian di dua kecamatan yang menjadi wilayah hukum Polsek Ciwandan dan Citangkil bisa lebih maksimal lagi,” kata Sigit. 

Di wilayah hukum Polsek Ciwandan, kata Sigit, problematika yang biasa ditemui seperti permasalahan masyarakat dan industri, serta permasalahan bencana banjir. Permasalahan tersebut membutuhkan penangan dan sinergitas bersama. 

“Kami juga berharap keamanan dan ketertiban masyarakat di bisa meningkat dengan kinerja Polsek Ciwandan yang maksimal, serta bisa menekan angka kriminalitas,” harapnya. (gillang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: