DaerahKota Cilegon
Trending

Sempat Tembus Rp670 ribu, Tarif Bus PO Haryanto Rute Merak Turun Pasca Lebaran, Berikut Rinciannya

CILEGON, BANTEN RAYA- Tarif bus Perusahaan Otobus (PO) Haryanto dari Merak ke berbagai kota di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim) kembali normal. Turunnya harga tiket pasca Lebaran itu sudah berlangsung sejak beberapa pekan lalu. 

Data yang diperoleh bantenraya.com, dari Agen Bus Po Haryanto Terminal Seruni, Kota Cilegon, dari Merak tujuan Madura yang melalui beberapa kota yakni Sumenep Rp410 ribu, Pamekasan Rp380 ribu, Bangkalan Rp350 ribu, Gresik dan Surabaya Rp330 ribu. 

Sementara, untuk bus dari Merak tujuan Bojonegoro  melalui beberapa kota yakni Rp260 ribu, Rembang Rp240 ribu, Semarang, Kudus dan Pati Rp230 ribu. 

Bus PO Haryanto dari Merak ke Cepu dan Blora Rp240 ribu dan ke Purwodadi Rp220 ribu. 

BACA JUGA: Tarif Bus AKAP Naik Drastis Jelang Lebaran, Rute Merak-Madura PO Haryanto Tembus Rp670 Ribu

Agen Bus PO Haryanto Terminal Seruni Cilegon, Avi Nur Vita mengatakan, harga tiket bus sudah mulai turun sejak beberapa pekan lalu. Meski turun, tetapi belum sepenuhnya normal.

“Harga tiket bus mulai turun dari sejak Lebaran, tetapi belum kembali normal,” katanya. 

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

PO Haryanto yang diberangkatkan dari Merak, kata dia, ada sebanyak tiga bus. PO Haryanto dari Merak ke Madura, Merak ke Bojonegori lewat Kudus, serta Merak Bojonegoro lewat Purwodadi.

“Untuk Merak ke Madura berangkat pukul 10.00 WIB. Merak ke Bojonegoro berangkat pukul 12.00 WIB. Penumpang bisa naik dari Merak, Cilegon, Serang Barat, Terminal Pakupatan, Kragilan dan Balaraja,” ungkapnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp